11111 33333 #IBKWUTalks The Rise and Fall Business in The New Normal – IBKWU

#IBKWUTalks The Rise and Fall Business in The New Normal

Inkubator Bisnis dan Kewirausahaan (IBKWU) Politeknik Negeri Jember pada tanggal 17 Juni 2020 menyelanggarakan seminar secara daring dengan tema “The Rise and Fall Business in The New Normal” untuk umum.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 200 peserta yang terdiri dari mahasiswa, dosen, pelaku UMKM maupun profesi lain yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia.

Kegiatan dimulai dengan sambutan oleh Direktur Politeknik Negeri Jember, Bapak Saiful Anwar, S.TP, M. P. dilanjutkan dengan keynote speaker oleh kepala UPT karier dan kewirausahaan yaitu Bapak Dr. Dhanang Eka Putra, S.P., M. Sc. . Kegiatan yang dimoderatori oleh Ibu Rindha Retina Darah Pertami, S. P., M. Si. ini mengundang dua narasumber yaitu Bapak Drs. Lukman Ekana Putra, S. P., MSc yang merupakan ketua ABDSI Jawa Timur dan Bapak Achmad Arif Setyoko, S. Pd. yang merupakan Praktisi Digital Marketing.

Dari kegiatan #IBKWUTalks “The Rise and Fall Business in The New Normal” ini dapat disimpulkan perlunya pelaku usaha di masa pandemi untuk dapat melakukan “pivot” atau penyesuaian kegiatan bisnis dan memanfaatkan pemasaran di dunia digital agar dapat bertahan.

Seluruh dokumentasi kegiatan #IBKWUTalks “The Rise and Fall Business in The New Normal” dapat disimak kembali melalui tautan youtube:
https://www.youtube.com/channel/UCG9ziwuOoWuxvNh6L96Rv6g

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Categories