Fasilitasi Pengembangan Pusat Inkubator Bisnis dan Kewirausahaan

SURABAYA – Fasilitasi Pengembangan Pusat Inkubator bisnis dan Kewirausahaan polije bekerjasama dengan kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi , Direktorat Jendral kelembagaan Ilmu pengetahuan, teknologi dan Pendidikan Tinggi. Direktorat Kawasan sains dan teknologi dan Lembaga penunjang lainnya. Dasar Pelatihan konsep inkubator bisnis teknologi tanggal 11 April 2019 di Hotel JW Marriott, Surabaya

Pengusaha di negara berkembang menghadapi banyak tantangan dalam perjalanan mereka untuk meluncurkan perusahaan dengan pertumbuhan tinggi. Namun ketika mereka berhasil, pengusaha dapat bertindak sebagai agen perubahan yang kuat – mengurangi inefisiensi, menciptakan lapangan kerja, dan mendorong pembangunan ekonomi.

infoDev adalah program multi-donor Kelompok Bank Dunia yang mendukung pengusaha di negara berkembang. infoDev mengawasi jaringan global inkubator bisnis dan pusat inovasi untuk teknologi iklim, agribisnis, dan pengusaha digital. InfoDev juga menerbitkan sumber daya pendidikan tentang topik-topik seperti crowdfunding, investasi aman, dan manajemen inkubator bisnis.

Bahan pelatihan incubator bisnis untuk manager incubator infodev – world bank
Modul 1, pengertian dan dasar incubator Bisnis
Modul 2, model dan factor keberhasilan incubator bisnis
Modul 3, perencanaan incubator
Modul 4, Manajemen Pemasaran dan pemangku kepentingan incubator
Modul 5, pendanaan incubator
Modul 6, pengelolaan ikubator
Modul 7, mentoring dan evaluasi
Modul 8, perjanjian dan pendanaan tenat
Modul 9, komersialisasi teknologi melalui inkubasi
Modul 10, incubator agribisnis

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+

Upcoming Events

Categories